Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BERBAGAI LOMBA MERIAHKAN HARI KARTINI

Jumat, 28 Maret 2014 Umum
TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka menyambut Hari Kartini ke-135, Jumat,  (28/3). Berbagai Kegiatan lomba yang berlangsung di Kompleks Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggungi Meliputi  lomba, Bakiak Beregu, Lomba memakai  sarung berantai dan lomba merangkai bungkus kado.
     Perlombaan sangat meriah karena masing-masing peserta dari GOW, dan PKK dinas dan kecamatan membawa puluhan sporter, Ketua panitia penyelenggara, Ny. Woro Bambang Arochman mengatakan, penyelenggaraan lomba ini juga untuk menggalakkan generasi penerus agar tidak melupakan perjuangan Ibu Kartini.
     Kiprah kaum perempuan harus terus diupayakan  agar bisa terampil di berbagai bidang seni, tambahnya.
     Ny. Woro Bambang Arochman, yang juga menjabat sebagai Kepala KP3M, menyebutkan, untuk lomba merangkai Kado, lomba Bakiak Beregu  dan lomba memakai sarung ini dilaksanakan pada hari ini, untuk selanjutnya akan dilaksanakan jalan sehat dan bakti sosial berupa donor darah pada setiap hari jumat tanggal, 11 April 2014. Sebagai puncak acara hari senin tanggal 11 April 2014  akan digelar resepsi hari Kartini di Graha Bhumi Phala Kabupaten Temanggung.(Hms14/Paul)

Berita Terkait