Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

JOKO BODO SYUTING MISTERI JEMBATAN PROGO

Selasa, 01 April 2014 Umum
TEMANGGUNG, Supranaturalis kenamaan, Ki Joko Bodo bersama tim dari TV Trans  Jakarta mengadakan shooting untuk acara petualangan ki Joko Bodo di Temanggung selama 2 (dua) hari  dari tanggal 26 s/d 27 Maret 2014. Obyek shooting untuk dua episode yakni di jembatan Progo Kecamatan Kranggan dan Watu Wayang Desa Gondosuli Kecamatan Bulu.
     Sebelum shooting,  Ki Joko Bodo bersama rombongan beraudiensi dengan Bupati Bambang Sukarno di ruang Gajah pendopo jenar Setda Kabupaten Temanggung, Rabu (26). Ki  Joko Bodo mengatakan, kedatangannya ke kantor Bupati Temanggung, untuk bersilaturahmi sekaligus meminta izin untuk kegiatan syuting acara berbau horor tersebut. Ia didampingi kru dari televisi swasta, istri, anak dan kerabatnya dari Temanggung.
     Dengan ijin penguasa daerah, diharapkan shooting yang dijalani akan mudah lancar dan tidak ada halangan yang berarti dengan hasil sukses. Dipilihnya Jembatan Progo karena bernilai sejarah yakni saat jaman perjuangan dijadikan tempat pemenggalan para pejuang, sedangkan watu wayang adalah satu-satunya batu yang berukirkan tokoh-tokoh wayang.
     Bupati Temanggung menyambut positif kedatangan Ki Joko Bodo berserta tim mengadakan shooting di Temanggung untuk acara TV. Diharapkan melalui penayangan di TV Temanggung akan semakin dikenal utamanya untuk menarik wisatawan berkunjung  menikmati keindahan Jembatan Kali Progo maupun Watu wayang serta objek wisata lainnya. (Hms14/ Edy Laks)

Berita Terkait