Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BMT KRANGGAN DAPAT AVANZA

Selasa, 08 April 2014 Umum
TEMANGGUNG, Bank Muamalat (BMT) Kranggan Kabupaten Temanggung tidak menyangka jika saldo Tabungan Bima di Bank Jateng membuatnya memiliki mobil Toyota Avanza baru hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng periode I tahun 2014.
     Hadiah diserahkan oleh Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno didampingi, Wakil Bupati Temanggung, Irawan Prasetyadi, S.Si, Sekertarias Daerah Kabupaten Temanggung, Drs. Bambang Arochman, MM, Pemimpin Cabang Bank Jateng Temanggung dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab serta sisaksikan peserta apel pagi lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung Jumat (04/04).
      "Mobil ini akan menjadi kenang-kenangan dari Bank Jateng, sehingga akan kami gunakan untuk kegiatan oprasional BMT dalam melayani masyarakat," ujar perwakilan dari BMT.
     Pemimpin Cabang Bank Jateng Temanggung  menjelaskan, pengundian Tabungan Bima dilakukan dua kali dalam setahun. Di Jateng, hadiah yang diundi sebanyak 35 Toyota Avanza, 129 sepeda motor Honda Vario, 129 emas lantakan 10 gram, 129 LED 32 inchi, serta hadiah grand prize Toyota Fortuner. Sedangkan di Temanggung yang diundi setiap tahun ada dua Avanza, 10 Vario, 10 emas, dan 10 LED 32 inchi.
     Hadiah diundi dua kali dalam setahun. Undian ini sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah Bank Jateng yang ikut membangun Kabupaten Temanggung.
     Bupati Temanggung dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pemenang undian tabungan Bima, semoga hadiah ini bisa bermanfaat dan berguna dalam melayani nasabah BMT.
     Dalam kesempatan itu Bupati Temanggung juga memberikan apresiasi kepada Bank Jateng Temanggung  yang telah menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan      masyarakat Temanggung, saat ini Bank Jateng memiliki puluhan ribu nasabah Tabungan Bima. Meski demikian, Bupati meminta jajaran Bank Jateng Temanggung untuk bekerja lebih maksimal. Mengingat persaingan di bidang perbankan di Temanggung saat ini semakin kompetitif. (Hms14/Paul) 

Berita Terkait