Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RADIO TEMANGGUNG FM GELAR NADA EMANSIPASI WANITA

Rabu, 30 April 2014 Umum
TEMANGGUNG, Bertempat di Pendopo  Pengayoman,  Minggu (27/04), Radio Temanggung FM (eRTe) bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Temanggung menggelar Acara Nada Emansipasi Wanita. Kompetisi lomba nyanyi dalam rangka Hari Kartini ke-135 tahun 2014 tersebut diikuti oleh 41 peserta yang terdiri atas perwakilan GOW di wilayah Kabupaten Temanggung dan umum.
     Pimpinan Radio Temanggung FM yang juga Kepala Bagian Humas Setda Witarso Saptono Putro mengatakan, lomba menyanyi ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Kartini sekaligus memberikan ajang kompetisi bagi para Wanita Indonesia yang berumur minimal 20 tahun dalam bidang tarik suara.
     Pada babak Final akan diambil Juara I, II dan III yang akan mendapatkan Piala, Piagam penghargaan dan Uang Pembinaan. Untuk juara Harapan akan mendapatkan Piala, Piagam dan bingkisan dari sponsor.
     Jalannya babak penyisihan berlangsung meriah dihadari pengurus GOW dan para penonton. Selain bekerja sama dengan GOW Kabupaten Temanggung, acara ini juga didukung oleh Tupperware, Sophie Martin, Susu zee, Studio Sembilan dan Alweena Salon.
     Kedua belas Finalis yang berhak tampil pada tanggal 4 Mei 2014 mendatang  adalah Titin (Kec. Temanggung), Wida (Kec. Bansari), Dwi Aryanti (umum), Ari Dewanti (DWP Setda), Naning (Kec. Bansari), Yuli (Kec. Temanggung), Siti Z (Kec. Jumo), Dwi Arif (Inspektorat), Tri Budi (Kec. Temanggung), Rini S (Kec. Jumo), Ny,Pramono (Bhayangkari) dan Halimah (Kec. Bulu). (HMS14/Paul)

Berita Terkait