Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PAPAN LONCAT INDAH DI PIKATAN

Rabu, 07 Mei 2014 Umum
TEMANGGUNG, Guna mencetak atlet loncatindah dari kabupaten Temanggung, maka direncanakan di kolam renang Pikatan Water Park dalam waktu dekat akan dibangun papan loncat indah.
     Hal itu dikemukakan Bupati Bambang Sukarno dikantornya Senin (5/5). Ia mengungkapkan Temanggung pernah melahirkan atlet renang tingkat nasional, bahkan regional. Sekarang diharapkan akan muncul peloncat indah yang handal dan berbicara di even nasional dari daerah ini. Oleh karena itu, komplek Pikatan Water Park akan dilengkapi papan loncat indah standar nasional.
     “Sesungguhnya bila disediakan fasilitas yang memadai dari Temanggung akan lahir atlet-atlet loncat indah yang handal. Oleh karena itu, dengan adanya papan loncat indah nantinya, para atlet bisa berlatih sehingga terampil dan bisa berprestasi," ujarnya.
     Menurutnya Pikatan Water Park merupakan salah satu Obyek wisata handal di daerah Temanggung yang perlu dikembangkan lebih baik lagi. Sebab, disamping memiliki pesona alam yang bagus, Pikatan juga memiliki cerita sejarah tersendiri. Berbagai fasilitas berupa permainan anak dan kolam renang sudah tersedia namun terkadang tidak dipelihara dengan baik. Karenanya, semua fasilitas yang ada di Pikatan Water Park terus dirawat jangan sampai kotor agar pengunjung lebih nyaman. (Hms14/Edy Laks).

Berita Terkait