Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PAC ANSOR KANDANGAN GELAR MUSYAWARAH

Selasa, 13 Mei 2014 Umum
TEMANGGUNG, Pengurus Anak Cabang (PAC)  Kandangan  baru-baru ini menggelar musyawarah guna memilih pengurus baru. Diharapkan dengan terpilihnya kepengurusan yang baru mobilisasi kegiatan organisasi bisa berjalan lancar.
     Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Temanggung, Yami Blumut, dikantornya Senin (12/5) mengatakan, musyawarah PAC Ansor Kandangan menghasilkan pengurus baru yakni, Ketua Hanifa Masykur, Wakil Ketua Mujari, Sunirman, Jakfar Shodiq, Khusnani Fauzi dan Ali Imron. Sekretaris M Yusuf Hsyim dan Zunaini. Sedangkan Kepala Satkorcab Banser dipegang Ali Imron.
     Menurutnya perombakan kepengurusan tersebut juga terkait dengan rencana penyelenggaraan Konferensi Wilayah GP Ansor Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di kompleks UNSIQ Wonosobo, 17-18 Mei 2014 mendatang.Pembenahan juga dilakukan terhadap semua jajaran pengurus PAC seluruh kabupaten Temanggung. Berkaitan dengan rencana konferwil tersebut, telah dilakukan verifikasi terhadap calon peserta yang mempunyai hak sebagai peserta dan hak suara untuk memilih ketua PW GP Ansor periode 2014-2018.
     Syarat PAC yang berhak mengikuti dan mempunyai suara adalah PAC yang telah menyelenggarakan Pendidikan Kader Dasar (PKD), dan Diklatsar Banser pada periode April 2013-2014, selian itu kepengurusan masih berlaku/aktif. Juga, majelis dzikir Rijalul Ansor masih berjalan secara rutin tandasnya sembari menambahkan.
PAC yang bakal lolos mengikuti konferwil diantaranya  PAC Kledung, Candiroto, Kedu, Pringsurat, Kranggan, Tlogomulyo, Temanggung, Selopampang, dan Gemawang. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait