Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KONFERCAB NU TEMANGGUNG

Jumat, 23 Mei 2014 Umum
TEMANGGUNG, Keluarga besar Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Temanggung pada awal Juni mendatang berencana menggelar Konferensi Cabang Nahdhatul Ulama (Konfercab NU).
     Ketua Muskercab NU, Nur Mahsun, dikantornya Rabu (21/5) mengatakan, Konferensi Cabang Nahdhatul Ulama diselenggarakan dengan agenda pergantian kepengurusan, karena masa hidmat kepengurusan NU periode 2009-2014 akan berakhir bulan depan.Tetapi sebelum dilakukan Konfercab terlebih dahulu diselenggarakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) NU di pesantren Roudlotul Huda Kecsmatan Kedu, Temanggung, Minggu  yang lalu. Acara ini dihadiri jajaran PC NU Temanggung dan seluruh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se-Kabupaten Temanggung beserta Badan Otonom dan Lembaga-lembaga di bawah NU itu,  seperti GP Ansor, IPNU,IPPNU, Fatayat NU, dan lainnya.
     Muskercab ini bertujuan membahas draft-draft materi yang bakal dibahas pada konferensi mendatang.  Untuk itu telah dibentuk sedikitnya empat komisi yang membahas rancangan materi  organisasi, program kerja, rekomendasi serta bahtsul masail.
     "Pra Konfercab digelar agar para musyawirin (peserta musyawarah) nantinya bisa lebih fokus pada agenda pemilihan Ketua baru dan mendengarkan pengarahan dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan instansi-instansi terkait saat Konfercab NU nanti, ujarnya. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait