Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PELAJAR GELAR AKSI KEPRIHATINAN PALESTINA

Rabu, 23 Juli 2014 Umum
TEMANGGUNG, sebagai ungkapan keprihatinan atas serangan tentara Israel terhadap Palestina, Ratusan pelajar yang tergabung Citra Kebaikan Pelajar (Cakep) serta Forum Silaturahim Majlis Taklim (FSMT) SMA/SMK se-Kabupaten Temanggung mengelar aksi keprihatinan kemarin. Aksi tersebut dilakukan dengan membagikan takjil dan mengadakan aksi galang dana untuk Palestina.
     Humas kegiatan ramadhan, Agustin T.A  menjelaskan, peserta yang mengikuti kegiatan ramadhan ini terdiri atas berbagai organisasi pelajar tingkat SMP dan SMA diantaranya MT (Majelis Ta’lim), OSIS, Pramuka Saka (Satuan Karya) Bhayangkara Polres Temanggung, Pramuka Saka Wana Bhakti Perum Perhutani Temanggung.
     Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka solidaritas bagi warga Palestina yang saat ini tengah dilanda peperangan dengan Israel. Harapannya pelajar Temanggung bisa berempati dengan warga Palestina, selain itu mereka juga melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat.
     Aksi keprihatinan  para pelajar tersebut mendapat respon positif masyarakat dengan suka rela memberikan sumbangan dana sekaligus menikmati hidangan takjil untuk berbuka puasa. (Hms14/Edy laks).

Berita Terkait