Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BALAI PENGANTHI GELAR LOMBA PITULASAN

Senin, 18 Agustus 2014 Umum
TEMANGGUNG, Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Difable Netra dan Rungu Wicara Penganthi Temanggung menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut HUT RI 2014.
     Panitia kegiatan Agustusan, Sutarni di kantornya Kamis (14/8) mengatakan kegiatan lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan NKRI ke 69 dan digelar dengan menyesuaikan peserta, karena mereka adalah penyandang difable. Dicontohkan pada lomba adu jalan cepat sambil gigit sendok berisi kelereng dan balap karung, peserta dipandu dengan bunyi-bunyian agar tidak menyasar.
     Sejumlah permainan yang dilombakan diantaranya memecah kantong plastik berisi air, makan kerupuk, adu jalan cepat sambil gigit cendok berisi kelereng, sepak bola dan balap karung. Sepanjang kegiatan yang dilangsungkan di halaman panti tersebut, tiada kenal lelah mereka bersorak sorai memberikan semangat pada teman-temannya yang sedang bertanding untuk meraih prestasi yang terbaik. Secara keseluruhan lomba berjalan meriah diikuti ratusan siswa penerima manfaat. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait