Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KODIM TEMANGGUNG SELENGGARAKAN PENGOBATAN GRATIS

Selasa, 07 Oktober 2014 Sosial
TEMANGGUNG, Menyambut HUT ke 69 TNI dan HUT ke 64 Kodam IV/Dip, Kodim 0706/Temanggung menyelenggarakan pengobatan gratis di Pos Pelayanan Kesehatan 1 Kelurahan Kertosari Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Kamis (02/10/2014).
     Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Ganardyto Herry K, para perwira jajaran Kodim 0706/Temanggung turut pada acara yang bekerjasama dengan rumah sakit tentara magelang yang sebagai ketua tim medis dr. Guntur Putranto.
     Disela kegiatan tersebut Perwira seksi teritorial, Kapten Inf Basri mengatakan bahwa kegiatan tersebut  dalam rangka memperingati HUT TNI ke 69 dan HUT Kodam IV/Dip ke 64 serta persembahan TNI untuk perempuan Indonesia . " Kami buktikan TNI turut aktif dalam program kesehatan, dan kegiatan ini akan memperkokoh hubungan TNI dengan rakyat," katanya.
     Disampaikan, pengobatan massal gratis itu dikuti 109 warga dari mitra karib Babinsa jajaran Kodim 0706 Temanggung. Pengobatan gratis ujarnya juga bentuk kepedulian TNI  terhadap masyarakat yang selama ini tidak mau berobat karena terkendal  sarana dan prasarana serta biaya." Kami juga jemput warga yang terkendala transportasi untuk diperiksa dan diobati, pada kegiatan ini," tegasnya. (Hms14/Paul).

Berita Terkait