Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DANDIM IMBAU PELAJAR TAK TAWURAN

Selasa, 07 Oktober 2014 Pendidikan
TEMANGGUNG, Dandim 0706 Temanggung, Letkol Inf Ganardyto Hery K mengatakan jangan sampai ada generasi muda yang hilang karena pengaruh budaya negatif maupun aksi tawuran. Sebab, generasi muda merupakan pemimpin masa depan bangsa, khususnya di daerah ini.
     Hal itu dikatakan Dandim 0706 Ganardyto saat festival anak nasional pada Hari Anak Nasional (HAN), HUT TNI 64 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-64 di kawasan kompleks alun-alun kota Temanggung, Kamis (02/10). Hadir dalam kesempatan itu Bupati Temanggung Bambang Soekarno, jajaran FKPD serta kalangan pelajar.
     Ganardyto menjelaskan, pada saat kalangan pelajar mengadakan kegiatan yang sangat positif, namun masih ada juga pelajar yang tawuran di Kecamatan Kedu."Para pelajar yang tawuran sudah diamankan serta dilakukan pembinaan. Pelajar harus menghindari dari aksi tawuran," jelasnya menandaskan.
     Buputi Bambang Soekarno menambahkan anak (pelajar) merupakan aset bangsa kedepankan. Karenanya, semuanya ikut mengawasi terhadap perilaku anak-anak. Karena itu, kalangan anak (pelajar) diarahkan dalam kegiatan positif. "Kegiatan festival anak merupakan salah satu untuk memberikan kegiatan positif bagi mereka," paparnya. (Hms14/Paul)

Berita Terkait