Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SISWA SMP NEGERI 6 MASUK DESA

Selasa, 21 Oktober 2014 Pendidikan
TEMANGGUNG, Siswa SMP Negeri 6 Temanggung mengikuti kegiatan masuk desa di lapangan Desa Kembangsari, Kandangan, Temanggung. Kegiatan ini dilaksanakan untuk pendidikan karakter berbasis masyarakat yang dilaksanakan pada 15-17 Oktober 2014.
     Menurut Kepala SMP 6 Temanggung, Sugeng Philip menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendidik siswa agar mempunyai karakter berbasis masyarakat dan dapat membantu masyarakat sesuai dengan mata pencaharian sehingga siswa mengetahui secara detail kehidupan didaerah tersebut.
     Dalam sambutannya Wakil Bupati Temanggung, Irawan Prasetyoadi, S.Si mengapresiasi atas kegiatan tersebut dan berharap bisa dilaksanakan oleh sekolah lain di Kabupaten Temanggung serta dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada peserta.
     Kegiatan yang dilakukan antara lain renovasi rumah tidak layak huni, bantuan benih ikan dan masih banyak kegiatan lainnya. Selain itu, wakil bupati juga memberikan bantuan beras sebanyak 1,2 ton yang diterima oleh Kepala Desa Kembangsari. (Hms14/Anggita)

Berita Terkait