Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

THURSDAY RELAXATION

Sabtu, 14 Maret 2009 Politik
Thursday Relaxation  :
SOSIALISASI PEMILU DENGAN PENTAS SENI

TEMANGGUNG, Pemilu Legislatif 2009 memang beda dengan pemilu sebelumnya. Masyarakat sudah terbiasa dengan cara mencoblos tapi pada pemilu 2009 masyarakat harus memberikan suara dengan cara mencontreng atau mencentang.
Satu wujud dari kepedulian anak-anak yang peduli akan suksesnya pemilu 2009, kamis (12/3) sebuah Komunitas Band Temanggung dibawah naungan Diyanratry Management pimpinan  Irwanto yang berkedudukan di Maron Temanggung bekerja sama dengan KPUD Temanggung mengadakan Thursday Relaxation “Sosialisasi Pemilu 2009” di Komplek Aloon-aloon Temanggung.
Acara tersebut menampilkan band-band anak Temanggung, Senam dan Fashion Show. Seni merupakan media yang efektif dapat menarik massa khususnya para pemuda. Acara tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan tata cara dalam pemilu 2009 kepada pemilih pemula khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 9 April 2009 nanti. Masyarakat diharapkan berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pemungutan suara dan menggunakan hak pilihnya dengan benar demi suksesnya pemilihan umum untuk sebuah demokrasi di Indonesia. (hms/pakdhe).

Berita Terkait