Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENCEGAHAN BAHAYA NARKOTIK

Rabu, 29 Oktober 2014 Pendidikan
TEMANGGUNG, Tes urine dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah tentang pencegahan bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba), termasuk di kalangan instansi pemerintah. Oleh karena itu pegawai Kejaksaan sebagai penegak hukum melakukan pemeriksaan urine untuk mengetahui positif ataupun negatif dari  narkoba.
     Hal itu dikemukakan Kasi Intel Kejari Temanggung, Sabar Sutrisno disela-sela  acara  pemeriksaan tes urine bagi karyawan/karyawati Senin (27/10). Diaula setempat. Pegawai yang tes urine 39 orang, baik jaksa, karyawan dan Satpam dilingkungan kejaksaan negeri (Kajari) Kabupaten Temanggung. Pemeriksaan urine dilakukan oleh dua dokter dan satu perawat dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Temanggung.
     Menurutnya tes urine yang dilakukan oleh petugas BNN ini merupakan permintaan dari Kejari. Semua keluarga besar kejaksaan negeri, mulai dari jaksa, karyawan dan petugas Satpam juga tak luput dari pemeriksaan urine. Hal ini dilakukan selaras dengan program Pemerintah dibidang pencegahan dan pemberantasan narkotika . (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait