Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

POLISI DALAMI KASUS PENGROYOKAN SUPORTER SEPAK BOLA

Senin, 03 November 2014 Umum
TEMANGGUNG, Kepolisian Resort Temanggung masih mendalami dan meminta keterangan dari sejumlah pihak yang mengetahui kejadian pengeroyokan  tiga suporter pendukung klub sepak bola PS Arben Perseca Caruban yang terjadi Selasa (28/10).
     Kapolres Temanggung AKBP Dwi Indra Maulana di kantornya mengatakan sampai saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan  semua pihak terkait termasuk panitia. Dari keterngan yang dikumpulkan nantinya akan dijadikan bahan untuk mengusut kasus pengeroyokan yang memgakibatkan korban luka sampai tuntas. Dengan demikian kasus itu menjadi jelas siapa pihak pihak yang bersalah  dengan konsekuensi menerima sangsi hukum.
     Sebagaimana diketahui tiga suporter pendukung klub sepak bola PS Arben Perseca Caruban mengalami luka akibat dikeroyok sekelompok orang yang diduga panitai pelaksana pertandingan Liga Amatir Divisi Utama PSSI Cabang Temanggung, pada pertandingan partai puncak, yang mempertemukukan PS Arben Perseca dengan HW Ngadirejo, Selasa (28/10).
     Ketiga warga tersebut yakni Ansori (35) warga Dusun Limbangan Desa Caruban Kecamatan Kandangan yang mengalami luka bocor dan memar di bagian kepala, serta nyeri di bagian pinggang. Sarwadi (52), warga Dusun Bendokuluk Desa Caruban yang mengalami memar di wajah, dan Achmad Habib (27) dari dusun yang sama mengalami luka memar di kepala serta punggung. Ketiganya mendapat perawatan tim medis RSUD Temanggung. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait