Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEMUDA DESA BADRAN DAN FJT SANTUNI ANAK YATIM

Rabu, 05 November 2014 Sosial
TEMANGGUNG, Sebanyak 48 anak yatim dan sembilan lansia di Kecamatan Kranggan mendapat santunan dari pemuda Desa Badran dan Forum Jurnalis Temangung (FJT), bertepatan dengan tanggal 10 Muharam. Acara pemberian santunan itu dilakukan di Dusun Kuncen, Badran, Senin (3/11).
     Ketua Panitia Pemberian Santunan Anak Yatim Purwoko Adipitoyo mengatakan, bahwa kegiatan itu untuk membantu meringankan beban anak yatim dan para lansia. Dengan semangat kebersamaan kegiatan bersama itu akan dijadikan agenda tahunan sebagai wujud kepedulian kepada sesama.
     Kami mencoba memberikan yang terbaik bagi mereka,sengaja acara pemberian santunan berupa uang ini kami gelar lebih meriah agar, anak-anak yatim dan masyarakat sekitar terhibur. Panitia hanya sebagai kepanjangan tangan dari para dermawan yang akan menyalurkan sebagian rezekinya kepada anak yatim, katanya.
     Ketua Forum Jurnalis Temanggung (FJT) Heru Suyitno menambahkan, bahwa kegiatan santunan anak yatim, memang baru kali pertama dilakukan oleh wartawan Temanggung yang bekerjasama dengan pemuda di Desa Badran. Kedepan, pihaknya akan mengagendakan kegiatan santunan ini, sebagai kegiatan tahunan melengkapi kegiatan sosial lainnya yang sudah menjadi agenda tahunan FJT. (Hms14/Paul)

Berita Terkait