Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

GURU HARUS DIDIK SISWA DENGAN BAIK

Senin, 01 Desember 2014 Pendidikan
TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung Selasa (25/11) menggelar upacara peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2014. Upacara berlangsung di halaman Gedung Pemuda dan Kebudayaan Kowangan Temanggung bertindak selaku inspektur upacara Bupati Bambang Sukarno.
     Pada upacara itu, Bupati Temanggung Mulyadi Bambang Sukarno mengatakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Temanggung agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama peserta didik, sehingga ilmu yang diberikan bisa lebih bermanfaat. Oleh karena itu, para siswa harus diberikan ilmu yang bermanfaat untuk kehidupan di masa datang, agar bisa hidup bahagia sejahtera lahir dan batin.
     Dikatakan, guru harus menjauhkan permasalahan pribadi saat proses transfer keilmuan, sehingga bisa berjalan optimal dan hasilnya baik untuk masa depan bangsa dan negara. Sebab wajah bangsa dan negara ada di pundak pendidik.
     “Pemkab Temanggung terus berusaha berjuang meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidikan disemua level, tetapi perlu diakui ada keterbatasan dana, dan kedepan anggaran pendidikan akan terus ditingkatkan untuk kemajuan pendidikan dan tenaga pendidiknya,” tandasnya. (Hms14/Edy Laks).

Berita Terkait