Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BOLOS SEKOLAH PELAJAR DIRAZIA

Senin, 01 Desember 2014 Pendidikan
TEMANGGUNG, Kedapatan membolos sekolah 13 pelajar dari sejumlah SMA dan SMK dikabupaten Temanggung dirazia Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Temanggung Rabu (26/11).
     Kasi Penegakan Perda dan Perbup Satpol PP Kabupaten Temanggung, Cukup Sudaryanto di kantornya Kamis (27/11) mengemukakan razia pelajar dilakukan dengan sasaran sejumlah tempat yang diduga sering dijadikan tempat membolos para pelajar, antara lain di warung internet dan rental "playstation" di wilayah Kecamatan Kranggan dan Pringsurat.
     Razia berhasil  menangkap siswa dengan inisial TM, MI, dan SH dari SMK Bambang Soegeng Kranggan, YF, RY,  dan CD dari SMK Ganesha Kedu, MR dan DS dari SMK Dokter Soetomo Temanggung, BA dan DA dari SMA Negeri 1 Pringsurat. Dikatakan, selain itu terdapat tiga pelajar asal Kabupaten Magelang, yang tertangkap yakni AA, JP, dan RV dari SMK Islam Secang.
     “Razia berhasil menangkap 13 pelajar dari sejumlah SMA dan SMK karena ketahuan membolos. Razia dilakukan gabungan bersama Kantor Kemenag, kepolisian dan Dinas Pendidikan Kabupaten Temanggung. Razia secara periodic akan terus dilakukan agar tingkat bolos pelajar bisa ditekan serendah mungkin,” ujarnya. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait