Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

DKD TEMANGGUNG GELAR SENI KREATIF

Selasa, 02 Desember 2014 Umum
TEMANGGUNG, Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Temanggung Sabtu malam Minggu (29/11) di Pendopo Pengayoman menggelar pentas kesenian dalam rangka Peringatan Hari Jadi  ke-180 Kabupaten Temanggung Tahun 2014. Gelar seni kreatif  dengan tajuk dari desa untuk Indonesia itu menampilkan, pembacaan puisi dan sendratari yang mendapat sambutan hangat para penonton.
     Gelar seni kreatif dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Irawan Prasetyadi dihadiri pejabat FKPD dan pejabat terkait serta disaksikan masyarakat. Dalam sambutannya bupati menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dewan Kesenian Daerah yang menyelenggarakan pentas gelar seni kreatif. Diharapkan acara tersebut kedepan tetap bisa diselenggarakan dengan pengembangan kreatifitas di bidang seni guna menghibur masyarakat. 
     Ketua Dewan Kesenian Daerah Sumardi mengatakan, pagelaran seni kreatif merupakan agenda rutin yang diselenggarakan  setiap momentum Peringatan Hari Jadi  Kabupaten Temanggung. Gelar seni mementaskan pembacaan puisi dan sendratari oleh seniman-seniman Temanggung seperti Roso Titi Sarkoro, Katut Eko Atmono dan Ine Tri raharjo serta bintang tamu para penyair dari Yogyakarta. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait