Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

KARYAWAN BRI LOMBA CERDAS CERMAT

Kamis, 11 Desember 2014 Umum
TEMANGGUNG, Empat grup berhasil maju ke babak final lomba cerdas cermat antar pekerja BRI Cabang Temanggung, setelah berhasil menyisihkan lawan-lawannya, Minggu (07/12). Lomba cerdas cermat yang berlangsung di aula kantor BRI Cabang Temanggung berlangsung meriah, karena peserta mendapat dukungan dari masing-masing bagian (unit).
     Asisten Menejer Operasional BRI Cabang Temanggung yang juga panitia penyelenggara, Sukarlanmengatakan, keempat finalis tersebut nantinya akan dipertandingkan pada tanggal 14 Desember 2014, bersamaan dengan puncak semua kegiatan dalam menyambut HUT BRI ke-119. keempat finalis itu regu dari bagian operasional cabang, bagian kredit/ADK, bagian SPO/SDM cabang dan BRI Unit Tembarak.
     "Final tersebut juga untuk menentukan juara I lomba cerdas cermat antar pekerja BRI Cabang Temanggung dalam memperingati HUT BRI yang lahir pada 16 Desember 1895," paparnya sambil menambahkan, bahwa materi cerdas cermat juga berkaitan dengan perbankan, khususnya BRI.
     Dikatakan, jumlah peserta cerdas cermat itu sebanyak 16 kelompok yang terdiri dari kelompok pekerja BRI cabang, unit, kantor kas, teras dan Satuan Pengaman (Satpam) cabang/BRI. "Dewan juri terdiri dari Susan, Astri dan Meti," paparnya. (Hms14/Paul)

Berita Terkait