Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

ORGANDA MINTA TARIF ANGKUTAN NAIK

Kamis, 11 Desember 2014 Umum
TEMANGGUNG, Sehubungan dengan naiknya harga Bahan Bakar Minyak  baik premium maupun solar, kalangan pengusaha angkutan di Temanggung menghendaki adanya kenaikan tarif angkutan yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten. 
     Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kabupaten Temanggung, Supoyo, Selasa (09/12) mengatakan pihaknya telah berembug dengan para anggota membhasa tentang kenaikan tariff angkutan. Melalui pertemuan tersebut disepakati untuk menyampaikan permohonan kepada Pemerintah Kabupaten agar segera ditetapkan tentang  tariff angkutan yang baru seiring dengan kebijakan pemerintah yang sudah menaikkan harga BBM.
     “Kita telah menyampaikan surat permintaan kenaikkan tarif angkutan pada bupati melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo). Kita berharap keputusan bupati mengenaikan ketentuan  tarif angkutan yang baru segera turun untuk diberlakukan dilapangan,“ ujarnya.
     Menurutnya permohonan kenaikan tarif tersebut meliputi untuk angkutan kota dan pedesaan yang melayani berbagai jurusan. Diungkapkan dengan adanya ketentuan resmi dari pemkab maka ada kepastian dilapangan untuk diberlakukan yang mempunyai kekuatan hukum. (Hms14/Edy Laks)

Berita Terkait