Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENGHARGAAN POLISI BERPRESTASI

Selasa, 03 Maret 2015 Umum
TEMANGGUNG, Guna menambah semngat dalam bekerja, sebanyak 24 anggota polisi yang bertugas di Kepolisian Resort Temanggung mendapat penghargaan.Pemberian penghargaan diserahkan langsung KapolresAKBP Dwi Indra maulana di halaman Mapolres Senin kemarin (2/3).
     24 orang anggota kepolisian tersebut mendapat penghargaan atas jasa pengabdiannya yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari dan pembunuhan. Mereka terdiri 10 anggota berprestasi berhasil mengungkap kasus tabrak lari, antara JIP Toyota Hartop Land Cruiser AA-7995-AE dengan lima sepeda yang terjadi pada Kamis 19 Februari 2015 di Jalan Gajah Mada Kelurahan Sidorejo Kecamatan Kabupaten Temanggung.
     Sedangkan 14 anggota lainnya, berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana Sabtu 2 November 2013 lalu, yang mengakibatkan Dwi Wijayanto warga Serondol Kecamatan Banyumanik Semarang meninggal di Desa Geblok Kecamatan Kaloran.
     Kapolres Temanggung AKBP Dwi Indra Maulana mengatakan pemberian penghargaan diberikan pada anggota yang benar-benar dapat menunjukkan prestasi dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri. Penghargaan diharapkan bisa memacu penerimanya untuk selalu menunjukkan dedikasi tinggi sebagai Polri.
     Disebutkan, dari 24 anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya, Kasat Lantas AKP Andika Wiratama, IPTU Achirul Yahya, Bripka Sukardi, Brigadir Adi Gunawan, Brigadir Rohim untuk pengungkapan kasus tabrak lari dan untuk pengungkapan kasus pembunuhan diantaranya, AKP Sri Haryono, Bripka Budi Sugiharto, Bripka Sutrisno WP. (Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait