Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TOYOTA HARDTOP EKS BUPATI TAK DILELANG

Jumat, 10 April 2015 Umum
TEMANGGUNG, kendaraan dinas bupati Temanggung jenis jip Toyota Hardtop keluaran tahun 1981 tidak masuk dalam daftar lelang Dari sejumlah kendaraan dinas yang bakal dilelang tahun 2015, Sebab, kendaraan dinas tersebut memiliki catatan sendiri bagi daerah Temanggung sehingga tidak akan dilelang.
     "Banyak  yang mengincar dan tertarik kendaraan tersebut meskipun usianya sudah cukup tua. Tetapi Pemkab tetap  tidak akan memasukkan daftar dilelang, dan kendaraan dinas bupati tersebut dibiarkan sebagai kenangan," jelas Kepala Bagian Umum Setda Temanggung, Drs. Hary Agung Prabowo, MM,  Kamis (09/04), kemarin.
     Kabag Umum menjelaskan, kendaraan dinas bupati jenis hardtop keluaran tahun 1981 tersebut setidaknya sudah digunakan oleh tiga bupati Temanggung, terutama untuk menjelajah wilayah  yang memiliki mendan cukup berat yakni bupati Sardjono  (1993-2003), Bupati Totok (2003-2005) dan Bupati M Irfan (2005-2008). Kondisi kendaraan tersebut dinilai masih baik.
     Kendati demikian, tidak mengetahui jumlah kendaraan roda empat dan roda dua yang masuk daftar lelang tahun 2015, sebab semua penghapusan aset daerah harus terlebih dahulu masuk ke Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang, Jawa Tengah sebelum dilelang. Selain itu, juga menunggu SK Bupati soal penghapusan aset Pelelangan itu dilakukan karena kendaraan tersebut sudah tak layak dipakai.(Hms15/Paul)

Berita Terkait