Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PENTAS DRUM BAND TK BAYANGKARA

Senin, 11 Mei 2015 Pendidikan

TEMANGGUNG, Para murid TK Kemala Bhayangkari Temanggung dan parakan  baru-baru ini unjuk kebolehan pentas drum band dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-35 tahun 2015 di halaman Mapolres Temanggung. Seusai pentas dilanjutkan kirab keliling kota.
     Kepala Bhayangkari Cabang Temanggung, Eisya Wahyu Wim, Rabu (6/5), menuturkan, dalam pementasan drumband ini, masing-masing grup menampilkan tiga buah lagu yang tengah hits maupun daerah. Diantaranya berjudul “Ambilkan Bulan Bu” dan “Sik Asik” yang kerap dibawakan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.
     Murid-murid yang bermain drum band  sebanyak 98 anak terdiri dari, 55 dari TK Kemala Bhayangkari 86 dan 43 asal TK Kemala Bhayangkari 87. Pementasan mendapat sambutan hangat ratusan penonton baik para murid maupun para orang tua murid serta masyarakat umum. Seusai pentasdilanjutkan kirab mengelilingi kota Temanggung.
     Ia berharap, pementasan ini secara khusus dapat meningkatkan semangat belajar dan kreativitas anak sejak usia dini. Tak hanya itu saja, profesionalisme para guru juga menjadi sasaran pementasan ini. Eisya menjelaskan bahwa TK Kemala Bhayangkari selama ini tidak pernah jauh dari reputasi dan prestasi. Beberapa diantaranya adalah berhasil menyabet lomba dan kejuaraan setingkat TK. Antara lain juara nasionalisme TK, juara lomba mewarnai, juara menyanyi, juara menggambar, juara geguritan, plus menyabet  berbagai juara lomba drumband. (Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait