Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PELAJAR SMK GELAR KEMAH BAKTI

Senin, 11 Mei 2015 Pendidikan

TEMANGGUNG, Dalam rangka menjalin  hubungan silaturahmi dan soliditas yang baik antar sesama pelajar, ratusan siswa SMK se Kabupaten Temanggung melaksanakan kemah bersama di Dusun Kawangan, Desa Kataan Kecamatan Ngadirejo, akhir pekan kemarin.  Kemah bersama itu diselenggarakan Forum Komunikasi Pembina Kesiswaan SMK Se Kabupaten Temanggung.
     Ketua Panitia M Sodiq, Jumat (8/5) mengatakan kemah bersama mulai digelar Kamis (7/5) dan berakhir Sabtu (9/5). Kegiatan yang digelar pada kemah tersebut antara lain berbagai lomba dan kegiatan kemasyarakatan. Setiap siswa peserta kemah diwajibkan saling bekerjasama terutama pada kegiatan yang menyentuh langsung pada keseharian kehidupan masyarakat sehari-hari. Diungkapkan dengan bekerja sama antar peserta, diharapkan terjalin keakraban dan persaudaraan, peserta lebih rasional, terutama dalam menyelesaikan masalah dan yang juga penting tidak terjadi perkelahian tawuran.
     Disamping itu juga disisi ceramah tentang penyalahgunaan narkoba dari Badan Nasional Narkoba Kabupaten Temanggung. Hal itu bertujuan untuk menangkal bahaya narkoba, miras di kalangan pelajar. (Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait