Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

INOVASI PENGAJARAN CETAK SISWA BERKUALITAS

Selasa, 12 Mei 2015 Pendidikan

TEMANGGUNG, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Temanggung terus berupaya mengembang metode pendidikan dan pembelajaran dengan mengedepankan inovasi pengajaran dan peningkatan sarana prasarana guna mencetak generasi cerdas, andal, dan berakhlak mulia.
     Kepala SMK Muhammdiyah 1 Temanggung Mukharom dikantornya Selasa (12/5) mengatakan inovasi pengajaran dan peningkatan sarana prasarana terus dilakukan secara berlanjut dan berkesinambungan. Hal itu semata-mata bertujuan untuk bisa memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada siswa secara optimal. Dengan demikian  para siswa  tumbuh dan berkembang menjadi siswa berprestasi sekaligus berkepribadian positif.
     Diungkapkan  salah satu jurusan yang menjadi favorit diminati para siswa yakni jurusan otomotif yang telah berkali-kali meraih juara untuk lomba otomotif. M Izzudin salah satu siswa yang meraih juara pertama lomba kompetisi siswa (LKS) antar-SMK Se-Kabupaten Temanggung.Dalam lomba yang digelar di Kampus Universitas Muhammadiyah Magelang, Izzudin berhasil menyisihkan pesaingnya dengan raihan total nilai 4.405. Materi lomba meliputi  teori dan praktik. Untuk praktik ada sistem EFI (bahan bakar), body electrical, break system, transmision engine, mechanical, dan presentasi. Izzudin meraih nilai sempurna pada materi body electrical dan EFI, yakni mengemas poin 800. Para asesor dari Nasmoco dan Bumen Redja Abadi akhirnya menobatkan dia menjadi juara. (Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait