Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

ANGGOTA SENKOM PEDULI NARKOBA

Senin, 01 Juni 2015 Umum

TEMANGGUNG, Para anggota Sentra Komunikasi (Senkom) mitra Polri peduli narkoba akan tidak semakin beredar dan disalahgunakan. Hal itu mengingat bahwa  Indonesia saat ini dinyatakan darurat narkona sehingga diperlukan kerjasama berbagai elemn untuk menangulanginya.
    Ketua Senkom Temanggung, Untung Haryono  Jum’at (29/5) dikantornya  mengatakan sebagai ujud komitemen dalam pemberantasan narkoba  pihaknya telah menandatangani nota kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten temanggung, lewat pemberian materi tentang penyalahgunaan Narkoba.Melalui  hal tersebut para anggota Senkom diharapkan memiliki pengetahuan yang cukup tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Dengan demikian anggota senkom bisa berperan aktif dalam mencegah, memberantas penggunaan, dan penyalahgunaan narkoba. Selain itu  juga bisa menjadi tim penjangkau dalam masyarakat direkrut sebagai kader anti-narkoba.
    Kepala BNN Temanggung Istantiono mengatakan program kemitraan  dalam rangka penangulangan narkoba dengan Senkom merupakan program nasional . Selain dengan senkom program serupa juga bakal dijalin dengan sekolah, pondok pesantren majelis taklim dan berbagai organisasai kemasyarakatan.(Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait