Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PEJABAT PEMKAB BERHALAL BIL HALAL DENGAN PAK HASYIM

Jumat, 07 Agustus 2015 Umum

TEMANGGUNG, Para pejabat di lingkungan Pemkab Temanggung menurut rencana akan berhalal bilhalal dengan mantan bupati KH Hasyim afandi di pondok pesantren Nida Alqur’an Paladan Desa Tegalsari Kecamatan Kedu jum’at (7/8). Halal bil halal bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sekaligus sebagai ungkapan  penghormatan kepada pak Hasyim yangpernah memimpin Kabupaten Temanggung  selama 5 tahun (2008-2013).
     Kabag Humas Witarso Saptono Putro menjelaskan dalam acara halal bil halal dengan mantan Bupati KH Hasyim Afandi akan diawali dengan melaksanakan sholat Jum’at di masjid komplek pondok pesantren setempat. Halal bil halal bertujuan untuk membangun silaturahmi agar tetap terwujud jalinan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis.
     Diutarakan halalbilhalal menjadi wahana untuk saling memberi maaf satu sama lain tanpa ewuh pakewuh. Dengan demikian hubungan silaturahmi berjalan sejuk, damai dan harmonis.  Halal bil halal  akan ditandai dengan  saling berjabat tangan bermaaf-maafan dilanjutkan ramah tamah. (Hms15/ Edy Laks)

Berita Terkait