Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

TENAGA MONITORING MENARA TELKOM BAGI LULUSAN SLTA

Jumat, 14 Agustus 2015 Umum

TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Dinas Perhubungan  Komunikasi dan Informatika Membutuhkan tenaga monitoring menera telekomunikasi. Untuk memenuhi kebutuhan tenaga tersebut memngundang kepada para lulusan SMK/ SMA sedreajat untuk mengikuti seleksi.
     Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Sigit Suliantono dikantornya Rabu (12/8) mengatakan, pendaftaran bagi calon tenga monitoring menara telekomunikasi dibuka mulai tangal 7 Agustus silam dan ditutup tanggal 20 agustus 2015 mendatang. Pendaftaran dibuka untuk umum lulusan SMK/ SMAsederajat, dapat membaca GPS, disiplin dan sanggup bekerja keras. Selain itu memiliki laptop/notebook, memiliki sepada motor dan SIM C.
     Bagi yang berminat diharapkan segera mengirimkan surat lamaran ditujukan  kepada Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung  dilampiri  daftarriwayat hidup, foto copy ijazah, foto berwarna ukuran 4 X 6 2 lembar, foto copy KTP dan SIM C.
     “Keberadaan menara telekomunikasi di wilayah Kabupaten Temanggung cukup banyak yang tersebar di 20 kecamatan. Guna memantau keberadaannya maka dibutuhkan tenaga monitoring yang handal dan siap bekerja keras,“ ujarnya. (Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait