Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PIKATAN WATER PARTK TERUS BERBENAH

Rabu, 02 September 2015 Umum

TEMANGGUNG, Guna meningkatkan jumlah pengunjung, obyek wisata Pikatan Water Park Temanggung terus berbenah dengan menambah berbagai fasilitas hiburan diantaranya pembangunan wahana baru "Benteng Takashi".  
     Direktur Perusahaan Daerah Bhumi Phala Wisata selaku pengelola Pikatan Water Park, Raharja Tri Kumuda di Temanggung, Selasa (01/09) mengatakan pembangunan "Benteng Takashi” terus dikebut agar secepatnya jadi yang selanjutnya bisa di pasarkan. Dikatakan, ke depan wahana yang baru ada di Temanggung itu diproyeksikan mampu mendongkrak jumlah pengunjung sekitar 10 persen. Bila pada tahun ini ditargetkan jumlah pengunjung sekitar 240.000 hingga 250.000 orang, pada tahun 2016 diharapkan bisa naik menjadi 275.000. Pengoperasian Benteng Takashi hingga akhir tahun lebih pada promosi, meski pun tetap saja ada target menaikkan jumlah pengunjung.
     “Pengunjung yang ingin menikmati permainan di Benteng Takashi tidak lagidikenakan karcis lagi. Pengunjung cukup membayar sekali di loket masuk Pikatan Water Park. Kalau di objek lain mungkin dikenakan karcis lagi, tetapi di sini kami mencoba memberikan servis baru bagi pengunjung dengan tidak dikenakan ongkos lagi," katanya. (Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait