Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

FKPPI TEMANGGUNG APEL DI YOGYA

Senin, 21 September 2015 Umum

TEMANGGUNG, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI  (FKPPI) Cabang 11.21 Temanggung mengikuti apel akbar FKPPI/FKPPI se wilayah KOREM 072 Pamungkas di lapangan Kikavserbu 2 Demak Ijo Yogyakarta Minggu (20/9). Rombongan dari Temanggung berkekuatan 1 Kompi (90 personil) yang dipimpin langsung oleh pengurus FKPPI Edi Suhodo didampingi sejumlah pengurus serta unsur Pembina dari KODIM 0706 Temanggung.
     Dalam sambutannya Komandan KOREM 072 Pamungkas Brigjen TNI Stephanus  Tri Mulyono  mengatakan, apel FKPPI bertujuan untuk wahana meningkatkan jalinan komunikasi  sehingga diharapkanb organisasi FKPPI semakin solid. Dikemukakan sebagai bagian dari komponen bangsa yang berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, FKPPI harus tampil terdepan menjadi contoh dan teladan bagi generasi muda yang diharapkan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai dasar para pendahulu bangsa Indonesia, antara lain kejujuran, tulus dan ikhlas, selalu berbuat yang terbaik, pantang menyerah serta cinta Tanah Air.
     "Seluruh anggota FKPPI dituntut mampu menjabarkan jiwa dan semangat perjuangan dalam lingkup yang seluas-luasnya di tengah-tengah masyarakat bangsa Indonesia. Saya berharap FKPPI dapat berbuat dengan maksimal dalam memberi warna kebangsaan dan semangat kepejuangan serta semangat persatuan bangsa di lingkungan masing-masing," katanya.
     Menurut Danrem  terwujudnya kebersamaan dan kesatupaduan antara pemerintah daerah, TNI, Polri serta komponen bangsa lainnya, khususnya FKPPI akan terwujud sebuah kekuatan besar dalam rangka mencarikan solusi setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara ke depan. (Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait