Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

AKSI VANDALISME

Senin, 28 September 2015 Umum

TEMANGGUNG, Aksi corat-coret atau vandalisme yang terjadi di kompleks Stadion Bhumi Phala Kabupaten Temanggung disayangkan banyak pihak. karena hal itu selain kotor juga mengganggu pemandangan.
     Salah seorang pemerhati masalah sosial Suhardono (45) mengatakan sangat disayangkan adanya aksi corat-coret atau vandalisme di lingkungan stadion. Coretan-coretan yang muncul justru semakin memperburuk pemandangan. Karena tidak memiliki nilai estitika sedikitpun.Ia berharap pemerintah melalui petugas terkait dapat mengambil langkah tegas. Agar para pelaku vandalisme dapat tertangkap tangan. Sehingga mereka jera dan tidak melakukan aksi-aksi negatif seperti itu lagi.
     Kabag Humas Witarso Saptono Putro mengharapkan kesadaran apara pihak yang melakukan aksi vandalisme agar tidak melakukan corat-coret di ruang publik. Aksi tersebut mestinya disalurekan secara tepat baik dan benar misalnya dengan melukis di kanvas dan lain sebagianya. Hal ini semata-mata untuk menjaga keindahan lingkungan apalagi Temanggung  selama ini dikenal sebagai kota yang bersih, sehat dan indah dengan memperoleh penghargaan Adipura dari Pemerintah. (Hms15/Edy Laks)   

Berita Terkait