Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

WISUDA AKPER NGESTI WALUYO

Selasa, 29 September 2015 Pendidikan

TEMANGGUNG, Sebanyak 96 Ahli Madya Keperawatan mahasiswa Akademi Perawat (Akper) Ngesti waluyo Parakan Temanggung diwisuda di Gedung Pemuda dan Kebudayaan Kowangan Senin (28/9). Wisuda ditandai dengan pengalihan tali toga oleh pimpinan Akper Ngesti Waluyo disaksikan Bupati, dan pejabat terkait serta para orang tua wali wisudawan.
     Bupati Bambang Sukarno dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan telah selesai menempuh pendidikan dikampus. Diharapkan ilmu yang didapat bisa diaplikasikan di tengah kehidupan masyarakat  khususnya  dibidang keperawatan kesehatan. Dengan demikian tingkat kesehatan akan semakin baik. Oleh karena itu, sebagai perawat hendaknya senantiasa bersikap jujur, kerja keras dan ikhlas dan menjaga martabat almamater Akper Ngesti waluyo sehingga menjadi alumni yang membanggakan.
     Dari sekretariat panitia diperoleh keterangan para mahasiswa diwisuda setelah  menyelesaikan studinya sebanyak 120 SKS yang ditempuh dalam kurun waktu 3 tahun dan mendapatkangelar Ahli Madya Keperawatan. Diharapkan kepada para wisudawan untuk mengabdi dan mengamalkan ilmunya yang didapat selama dibangku kuliah sebagai bekal terjun dimasyarakat. Dengan demikian mahasiswa bisa berperan aktif sebagai agen perubahan guna mewujudkan tata kehidupan yang lebih baik utamanya dala kerangka meningkatka derajat kesehatan masyarakat. (Hms15/EdyLaks)

Berita Terkait