Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

WUJUD PERHATIAN DAN PENGHARGAAN

Rabu, 09 Desember 2015 Pendidikan

TEMANGGUNG, Sebanyak 189 orang siswa dan masyarakat berprestasi tahun 2015 menerima uang pembinaan, hal ini disampaikan Asisten Ekbang dan Kesra Setda Temanggung Sadwoko Heri Susatyo. Hal ini disampaikan pada laporan penyerahan bantuan uang pembinaan di Graha Bhumi Phala Selasa (8/12).
     Bupati Temanggung, Bambang Sukarno, menyampaikan bahwa pemberian penghargaan dimaksud guna mengapresiasi siswa dan masyarakat untuk berprestasi dan berdedikasi. Penghargaan ini supaya memotifasi siswa dan masyarakat untuk berprestasi, saat ini penuh dengan persaingan dan kita harus selalu menambah wawasan pengetahuan dan berlatih agar tidak tertinggal.
     Atas nama pribadi dan pemerintah, bupati mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, khusunya kepad apara pelajar dan masyarakat yang telah mengharumkan nama Kabupaten Temanggung tercinta.
     Ditambahkan, bahwa penghargaan dari pemerintah ini jangan di lihat besar kecilnya jumlahnya yang diterima tetapi hal ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari pemerintah kabupaten kepada siswa dan masyarakat yang telah berpretasi.
     Dari 189 orang penerima uang pembinaan pada tahun 2015 terdiri dari Atlit 70 orang, pelajar 105 orang, pelatih 11 orang dan masyarakat lainnya 3 orang. Hal ini sesuai dengan Keputusan bupati Temanggung nomor 400/533 Tahun 2015 tentang penerima uang pembinaan bagi siswa dan masyarakat berprestasi Kabupaten Temanggung Tahun 2015. (pakDhe/Hms15)
 

Berita Terkait