Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BD PMI 2015 MENCAPAI 86,2 %

Kamis, 10 Desember 2015 Sosial

TEMANGGUNG, Dengan telah selesainya penyelenggaraan Bulan Dana PMI Kabupaten Temanggung Tahun 2015, bertempat di Gedung Sarwo Guno Kodim Temanggung Kamis (10/12)  dilakukan Penyerahan Hasil Bulan Dana PMI Tahun 2015. Hadir dalam acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), SKPD terkait dan Para Pengedar Kupon Bulan Dana PMI.
     Ketua Panitia Bulan Dana PMI Tahun 2015, Dandim 0706 Temanggung  Letkol Kav Zubaedi, S.Sos, melaporkan bahwa sampai dengan penyerahan hari ini telah tercapai 86,2 % namun masih ada yang dalam proses setor.
     Pelaksanaan Bulan Dana PMI Tahun 2015 sampai dengan 4 Desember 2015 mencapai Rp. 523.545.200,- . Kupon disebarkan lewat jasa loket pembayaran seperti pelanggan listrik, air minum, pemilik kendaraan bermotor,  pengusaha, pegawai dan pelajar.
     “Kami mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh komponen  masyarakat  yang menaruh kepedulian tinggi kepada sesama melalui sumbangan Bulan Dana PMI tahun ini.  Sehingga Bulan Dana PMI Kabupaten Temanggung 2015 berjalan lancar tanpa aral suatu apapun”, tambahnya.
     Wakil upati Temanggung Irawan Prasetyadi menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Panitia atas kerja keras yang telah dilakukan dalam rangka penggalangan dana untuk kegiatan kemanusiaan ini. Kepada PMI Temanggung berpesan agar dana yang terkumpul benar-benar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membantu sesama yang membutuhkan, sesuai dengan tugas dan fungsi Palang Merah.
     Acara dilanjutkan penandatanganan dan penyerahan simbolik dari ketua panitia kepada Ketua PMI Temanggung Ir. H. Bambang Dewantoro, dan usai penyerahan dilakukan pembakaran sisa kupon oleh jajawan FKPD Kabupaten Temanggung.
     Pemusnahan dilakukan agar kupon sisa tidak disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, tambah ketua PMI Temanggung.(PakDhe/Hms15)

 

Berita Terkait