Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BMT ALKHALIM DI RESMIKAN

Kamis, 14 Mei 2009 Perekonomian
BUPATI RESMIKAN BMT ALKHALIM KRANGGAN

TEMANGGUNG, Bupati Temanggung meresmikan penggunaan gedung baru Koperasi Serba Usaha BMT Alkhalim Kranggan Rabu (13/5) . Peresmian ditandai denga  pengguntingan pita dan penandatangan batu prasasti disaksikan Muspika dan segenap pengurus BMT Alkhalim.
     Bupati Drs. H. Hasyim Afandi dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Temanggung memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keberadaan BMT Alkhalim sebagai lembaga keuangan Syari’ah, sehingga memberikan alternative bagi masyarakat untuk kebutuhan kredit maupun menyimpan uang . Diharapkan  BMT Alkhalim yang kini memiliki gedung baru dengan pengalaman 11 tahun  mampu terus berkembang  dan bersaing dengan lembaga keuangan yang lain.
     “Hal yang paling mendasar agar BMT Alkhalim  bisa semakin maju dan berkembang yakni dengan cara menjaga kepercayaan kepada nasabah. Selain itu harus adil, professional, sabar dan tabah“ pintanya.
     Sementara itu Ketua Pengurus  BMT Alkhalim Abasoir menjelaskan, selama 11 tahun,  sejak berdiri tahun 1998 BMT Alkhalim menempati kantor dikomplek pasar Kranggan. Saat ini sudah memiliki gedung baru senilai Rp. 500 juta  yang berlokasi  di Jalan raya Kranggan-Kaloran berjarak sekitar 100 meter dari kantor lama. Diutarakan, aset yang dimiliki saat ini mencapai Rp. 3 Miliar  dengan jumlah anggota  ratusan orang.
     “BMT Alkhalim  mengemban misi sebagai lembaga keuangan syari’ah  guna mendukung  kelancaran perekonomian warga  ujarnya (Hms/Edy Laks).

Berita Terkait