Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Tabligh Akbar FPI

Selasa, 23 Pebruari 2016 Keagamaan

TEMANGGUNG, Front Pembela Islam ( FPI ) mengadakan tabligh akbar d pendopo Pengayoman Temanggung Sabtu ( 20/2 ) yang disampaikan sejumlah pengurus FPI Pusat  dan daerah . Hadir dalam  acara tersebut Bupati HM Bambang Sukarno , FKPD dan pejabat terkait .
     Ketua FPI Jawa Tengah KH. Sihabudin mengatakan tabligh akbar bertujuan untuk amar makruf nahi munkar yakni mengajak segenap umat Islam untuk melaksanakan perintah-perintah Allah SWT dan menjauhi  apa yang menjadi larangannya . keberadaan FPI tidak lain tidak bukan  yaitu membantu pemerntah dalam upaya penegakan hokum utamnya dalam mengatasi  penyakit masyarakat seperti perjudian, peredaran minuman keras, narkoba dan pelanggaran susila  atau prostitusi.
     Tujuan organisasi FPI Menegakkan Amar Ma’ruf dan Nahi Munkar di setiap aspek kehidupan serta sebagai wadah silahturahmi para ulama. FPI berkewajiban untuk menjaga dan mempertahankan harkat dan martabat Islam serta umat Islam. Tabligh akbar dikuti ribuan  umat islam yang datang dari berbagai penjuru  bahkan sebagian datang dari luar daerah seperti Wonosobo .
     Bupati HM Bambang Sukarno menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada FPI yang telah berkenan mengadakan tabligh akbar di Temanggung, teriring doa  semoga FPI sukses mengemban tugas membantu Pemerintah dalam penegakan hukum.(Hms16/Edy Laks)

Berita Terkait