Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

RAZIA NARKOBA

Sabtu, 19 Maret 2016 Umum

TEMANGGUNG, Guna menekan laju peredaran Narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Temanggung melakukan razia kendaraan bermotor, di pertigaan ruas Jalan Raya Parakan-Buku-Kedu, baru-baru ini .  Dalam razia yang dilakukan bersamaan operasi lalu lintas oleh polisi itu tidak ditemukan narkoba atau penggunanya     Kepala BNNK Temanggung, Istantyono Harinto Wirapati, di kantornya   Kamis (17/3 )  mengatakan, razia dilaksanakan  mulai jam 21.00 hingga 23.00 tersebut merupakan kali pertama dilaksanakan lembaganya bekerjasama dengan kepolisian yang menggelar operasi lalu lintas di ruas jalan setempat.
        Dalam razia tersebut BNNK menerjunkan 20 petugas, sedangkan pihak kepolisian 50 orang, dari aparat Polsek Parakan, Bulu, Kedu, Jumo, dan Polres Temanggung. Aparat polisi tersebut selain menghentikan kendaraan bermotor, juga memeriksa kelengkapan kendaraan dan surat-suratnya. Sedangkan petugas BNNK memastikan tidak ada narkoba di dalamnya, serta pengendaranya juga tidak mengosumsi.
    Khusus empat orang pengendara kendaraan bermotor yang dirazia, petugas BNNK juga melakukan tes urin di lokasi setempat. Keempat orang yang seluruhnya berasal dari Kabupaten Temanggung itu dicurigai mengosumsi narkoba.(Hms16/Edy Laks)

Berita Terkait