Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PELANTIKAN KETUA TP PKK

Rabu, 20 April 2016 Umum

TEMANGGUNG, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung  Ny. Hatimah Bambang Sukarno  melantik 6 ketua TP PKK Kecamatan  yakni Kecamatan  Kledung, Tretep, Wonoboyo, Jumo, Bejen dan Gemawanag  Senin kemarin ( 18/4) di aula kantor PKK.
    Dalam sambutannya Ny Hatimah Bambang Soekarno dalam  sambutannya mengatakan,  Tim Penggerak PKK  berperan  sebagai  mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana pelaksana, pengendali dan penggerak  pada msing-masing  jenjang untuk terlaksananya program –program  PKK.
    Oleh  karena itu  sebagai  Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan mempunyai konsekuensi paham mengelola gerakan PKK, mampu melakukan fungsi pimpinan, mampu berkoordinasi  kedalam dan keluar, juga  harus mampu menjadi figure panutan bagi pengurus  dan masyarakatnya.   Para ketua  TP PKK yang baru diharapkan mampu menjalankan tugas  dengan baik sehingga tugas-tugas PKK  berjalan lancar maju dan berkembang. Kepada  ketua  Tim Penggerak PKK yang lama disampaikan ucapakan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  atas pengabdian  dalam menggiatkan PKK. ( Hms/ Edy Laks )

Berita Terkait