Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

POLISI RAZIA PELAJAR

Rabu, 11 Mei 2016 Pendidikan

TEMANGGUNG, Polres Temanggung menggelar razia lalu lintas dengan sasaran para pelajar, Sabtu (7/5) di depan Mapolres. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan euforia pelajar yang berlebihan dalam merayakan kelulusan.
     Wakapolres Temanggung Kompol Valent Asmoro di kantornya Senin  (9/5) mengatakan, sejak Sabtu pagi memang pihaknya telah menyiagakan anggota untuk antisipasi euforia pelajar usai pengumuman kelulusan. Karena biasanya diikuti dengan aksi corat-coret baju dan konvoi keliling kota. Maka dilakukan razia di depan mapolres, hasilnya sejumlah pelajar diamankan dan yang melanggar lalulintas ditilang.
     Dari razia  tersebut  ternyata salah satunya ada yang mengonsumsi miras  dan langsung diamankan serta  menggrebek  penjualnya. Hasil pengembangan dari tertangkapnya siswa mambuk, polisi lantas mendatangi penjual miras di dekat area Terminal Induk Madureso. Hasilnya, 35 botol miras berbagai merek diamankan. Antara lain Vodka, Anggur Merah, Manison, dan Cong Yang. (Hms16/Edy Laks)

Berita Terkait