Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

POLRES DALAMI PENEMUAN MAYAT

Kamis, 12 Mei 2016 Umum

TEMANGGUNG, PolresTemanggung sampai saat ini masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan terkait penemuan mayat di Dusun Kembangsari, Desa Dangkel, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung.  Mayat pria yang diperkirakan berumur sekitar 60 tahun ini kali pertama ditemukan warga sekitar baru-baru ini di areal ladang jagung.
     Kasubbag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TK), lalu membawa mayat korban ke RSUD Temanggung untuk dilakukan visum. Dikatakan, belum dapat diketahui apa penyebab kematian korban, apakah ada indikasi pembunuhan atau memang sengaja bunuh diri. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga seperti disebutkan ciri-cirinya bisa konfirmasi kepada pihak kepolisian.
     Diungkapkan sampai saat ini  Polres  belum bisa disimpulkan apa penyebab kematian korban, sebab anggota masih mengumpulkan data. Dengan data yang cukup nantinya bisa diperpoleh kepastian apakah itu korban pembunuhan atau memang sengaja bunuh diri.
     Sebagaimana diketahui, penemuan mayat tersebut menggemparkan warga setempat dengan ciri-ciri mengenakan kemeja bermotif lorek warna abu-abu dan celana panjang warna abu-abu tua. Dari pengamatan ada beberapa pohon jagung ambruk dan tak jauh dari posisi korban, ditemukan sebuah botol racun serangga. (Hms15/Edy Laks)

Berita Terkait