Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SISWA BERPRESTASI MENDAPAT PENGHARGAAN

Selasa, 28 Juni 2016 Pendidikan

TEMANGGUNG, KODIM 0706 Temanggung memberikan penghargaan bagi siswa berprestasi putra-putri anggota TNI dan PNS di lingkup kesatuan. Hal ini bertujuan sebagai wujud  apresiasi dan motivasi semangat agar para siswa lebih giat belajar guna meraih prestasi dibidang akademik.
     Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi di kantornya Senin (27/6) mengatakan penghargaan yang diberikan  berupa piagam penghargaan dan dana siswa berprestasi mulai tingkat SD hingga SMA. Siswa Penerima penghargaan yaitu untuk SMA/SMK adalah: Dear Chelsea (SMK 1 Temanggung) putri dari Serka Budiyono, Adam Egie Bathara (SMA 5 Magelang) putra Kapten Inf Suripto, Nofia Kurniawati (SMA 2 Magelang) putri Kapten Inf Basri. Di tingkat SMP ada Adinda Arum Mawarni putri dari Kapten Inf Supriono, Melinda Dian Sari putri PNS Waluyo, Nisrina Alfa putri Pelda Siswanto. Lalu tingkat SD, Defvy Satya Buana putri dari Serma Adi Kirjono, Andine Rosalya Hertanti putri Sertu Sukarjo, dan Reyhan Abdi putra Serma Slamet Mujiono.
     ”Piagam penghargaan dan dana siswa berprestasi mulai tingkat SD hingga SMA diberikan  sebagai  apresiasi bagi putra-putri TNI dan PNS di Kodim 0706/Temanggung yang berprestasi. Dengan demikian diharapkan  mereka para siswa lebih rajin  dan semngat  dalam belajar  guna meraih  cita-citanya, sehinga memiliki masa depan yang gemilang,”ujarnya. (Hms16/Edy Laks)

Berita Terkait