Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

Pelajar Diminta Jauhi Narkoba

Rabu, 20 Juli 2016 Umum

TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung menaruh perhatian serius terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang yang berkembang di masyarakat. Oleh karena itu, kepada kalangan pelajar diminta untuk menjauhi narkoba supaya sukses di sekolah dan memiliki masa depan yang gemilang.
     Demikian dikemukakan Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi dalam acara  sosialisasi  bahaya Narkoba  kepada pelajar SMP Negeri 2  di aula setempat  Selasa  (19/7).  Dikatakan, permasalahan narkoba dan AIDS mengundang keprihatinan bersama  untuk diilakukan langkah konkret agar tidak semakin meluas. Oleh karena itu, Pemerintah  berupaya keras melakukan pencegahan dengan melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah. Kepada para pelajar ditekankan jangan sekali-kali mencoba mengkonsumsi narkoba dan pergaulan bebas karena tidak ada untungnya, justru merugikan baik untuk masa kini maupun masa yang akan datang. Oleh karena itu, para pelajar hendaknya konsentrasi penuh dalam belajar dilandasi do’a, usaha, ikhtiar dan taqwa agar sukses meraih cita-cita.
     Disamping itu kepada   para siswa SMP diharapkan  bisa berperan  bagi masyarakat dengan  memberikan  informasi yang ada di lingkungannya masing-masing utamanya bila ada pelanggaran narkoba kepada aparat yang berwenang. Dengan demikian   permasalahan  narkoba yang terjadi bisa segera ditangani  sesuai ketentuan yang berlaku. Disisi lain  para pelajar  selalu berperan  memajukan daerah dengan  mengembangkan  kreatifitas yang positif. (Hms16/Edy Laks)

Berita Terkait