Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

153 RA IKUTI PAWAI TAARUF

Selasa, 04 Oktober 2016 Pendidikan

TEMANGGUNG, Sekitar 7000 siswa dari 153 Raudatul Athfal se-Kabupaten Temanggung melakukan Pawai taaruf dalam rangka menyambut 1 Muharram 1438 Hijriah keliling kota Temanggung , Rabu (4/10).
     Pawai taaruf tersebut dilepas langsung oleh Bupati HM Bambang Sukarno di halaman kantor Bupati ditandai dengan pengibasan bendera start disaksikan pejabat terkait. Bupati HM Bambang Sukarno dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pawai Taaruf yang dinilai positif untuk ajang silaturahmi antar Raudatul Athfal sekaligus untuk meningkatkan syiar agama Islam. Diharapkan dengan  pawai taaruf  keberadaan Raudatul Athfal akan semakin maju dan berkembang. Terkait dengan masalah penganggaran, bupati mengutarakan bahwa Pemkab Temanggung siap membantu oleh karena itu kepada panitia diminta untuk mengajukan usulan anggaran.     
     Secara keseluruhan pawai taaruf berjalan lancar dan mendapat sambutan meriah dari para penonton yang menyaksikan disepanjang rute perjalanan. Para peserta mengenakan kostum khas masing-masing Raudatul Athfal.  (Hms16/Edy Laks)

Berita Terkait