Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

WAKIL BUPATI LEPAS LEPAS KAFILAH STQ

Senin, 21 November 2016 Keagamaan

TEMANGGUNG, Wakil BupatiTemanggung Irawan Prasetyadi melepas kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an ( STQ )  tingkat Propinsi Jawa tengah di Surakarta. Pelepasan berlangsung di Pendopo Jenar, Senin (21/11) dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama  M Saefudin dan pejabat terkait.
     Wakil Bupati mengharapkan agar seluruh anggota kafilah  bisa mengikuti STQ dengan sebaik-baiknya  dan berusahalah untuk meraih prestasi, demi membawa  nama harum Kabupaten Temanggung. Kesempatan mengikuti STQ merupakan kesempatan emas untuk memperoleh pengalaman hidup yang bisa menjadi bekal pada kehidupan dimasa mendatang. Para peserta merupakan orang-orang terpilih calon pemimpin masa depan. “Selamat mengikuti lomba semoga meraih prestasi demi membawa nama harum Temanggung,” ujarnya.
     Ketua kafilah  M Thowaf menjelaskan, jumlah kafilah seluruhnya  11 yang akan mengikuti lomba STQ di asrama haji Donohudan Surakarta  mulai  tgl 21 s/d 24 Nopember 2016.  Mereka    merupakan para juara STQ Kabupaten Temanggung tahun 2016. Sedang cabang yang dilombakan tilawah anak putra/putrid, tilawah dewasa putra/putrid, tahfidz 1 juz  putra/putrid, tahfidz 5 juz putrid, tahfidz 20 juz putra/putrid dan tahfidz 30 juzputra/putrid. (Hms16/Edy Laks).

Berita Terkait