Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SERAH TERIMA KEPALA MIN TEMANGGUNG

Selasa, 07 Pebruari 2017 Pendidikan

TEMANGGUNG, Jabatan Kepala MIN Temanggung telah diserahterimakan dari pejabat  lama Muhammad Faroki, S.Pd.I, kepada penggantinya  Nur Ilham, S.Pd.I di aula kantor MIN setempat baru-baru ini.
     Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Drs. H. Saefudin, M.Pd mengatakan serah terima jabatan dikarenakan adanya rotasi dan promosi terhadap M Faroki yang menjadi Pengawas PAI. Serah terima jabatan dilaksanakannya sesuai aturan, tentunya berdasarkan kerangka-kerangka atau memori serah terima jabatan, seperti yang berkaitan anggaran, mana yang sudah direalisasikan dan mana yang belum. Disamping itu juga yang berkaitan dengan sarana dan prasarana, serta penjelasan mengenai sumber daya manusianya.
     Sementara itu ketua komite MIN Temangung Khamdani, ST,MM berharap semoga dengan pindahnya pejabat lama M Faroki menjadi Pengawas PAI, pejabat baru  yang  menggantikan dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh Kepala Madrasah yang lama dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Kepada para guru dan karyawan untuk bekerjasama sesuai dengan tugas dan fungsi serta regulasinya. Kepada orang tua siswa mohon dukungannya demi kemajuan madrasah. Untuk para siswa agar lebih giat dalam belajar. (Hms17/Edy Laks)

Berita Terkait