Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

FORUM OPERATOR EMIS IKUTI PELATIHAN

Selasa, 14 Pebruari 2017 Pendidikan

TEMANGGUNG, Forum Operator Emis Madrasah dibawah naungan Kantor kementrian Agama Kabupaten Temanggung menggelar pelatihan pelaporan yang diikiuti seluruh operator. Pelatihan berlangsung  akhir pekan lalu di aula kemenag ditangani sejumlah pembimbing.
     Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kab. Temanggung. Drs.Yusuf Purwanto,M.Ag mengatakan Ada 34 operator Emis se-Kabupaten Temanggung yang terhimpun dalam Forum Operator Emis yang mengikuti pelatihan. Dengan pelatihan diharapkan para operator memiliki pengetahuan dan ketarmapilan yang cukupsehingga bisa membuat pelaporan secara baik dan benar , efektif dan efisien. Dengan demikian terjalin kekompakan dalam pelaporan EMIS, sehingga tidak terbiasa melaporkan menunggu dateline akhir.
     Menurutnya pertemuan Forum Operator Emis  sangat penting dan bermanfaat. Oleh karena itu  diharapkan kegiatan tersebut diselenggarakan secara rutin di setiap periode pelaporan dan akan berdampak positif bagi semua madrasah yang ada di Kabupaten Temanggung.
     “Seluruh operator yang hadir bersemangat mengikuti pelatihan pelaporan Emis dan semua yang hadir saling kerjasama sampai bisa menginput 100% laporan wajib Emis. Hal ini sangat wajar, sebab mereka harus mensukseskan pelaporan yang sudah dideadline dari pusat,” ujarnya.  (Hms17/Edy Laks)

Berita Terkait