Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

SD MUHAMMADIYAH PARAKAN RAIH JUARA SAINS

Selasa, 14 Pebruari 2017 Pendidikan

TEMANGGUNG, Dalam ajang Festival Sains dan Seni (FSS) tingkat SD se-Kabupaten Temanggung 2017, yang diselenggarakan di SMP 1 Parakan, baru-baru ini SD Muhammadiyah Parakan berhasil meraih juara. Tercatat lima orang siswanya merebut juara dalam bidang sains di tiga cabang, yakni IPA, IPS, dan Matematika.
     Kasek SD Muhammadiyah Parakan, Muchamad Binawan, di kantornya, kemarin mengatakan, kelima siswanya yang meraih juara itu adalah Coleva Myasawa sebagai juara pertama cabang lomba IPA, kemudian Dwi Raffi Ahmad, merebut juara kedua cabang lomba Matematika.Berikutnya, Elfira Dwi Kuncoro Rini Yasin, yang mendapatkan juara ketiga cabang lomba IPS, Ryan Dwi Wibisono merebut juara kedua cabang lomba IPS, dan Muhammad Febra Akmal sebagai juara kedua cabang lomba IPA.
     Diungkapkannya, prestasi yang dicapai para siswanya tersebut, selain merupakan hasil dari kerja keras dan kedisiplinan para siswa dalam belajar dan berlatih soal-soal lomba, juga berkat dukungan dari para guru pembina dan orang tua/wali para siswa.Karena itu, atas nama sekolah menyampaikan terima kasih kepada para siswa, guru pembina, dan orang tua/wali para siswa.Prestasi tersebut diharapkan  menjadi motivasi siswa lain untuk mengukir prestasi di masa-masa mendatang. (Hms17/Edy Laks)

Berita Terkait