Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

PERESMIAN RUMAH PAN

Kamis, 23 Pebruari 2017 Umum

TEMANGGUNG, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten temanggung saat ini sudah memiliki  gedung secretariat yang dinamai rumah PAN . Gedung yang berada di Jalan Raya Bulu, Kelurahan Kebonsari diresmikan penggunaannya oleh Ketua MPR RI Zukifli Hasan, akhir pecan kemarin ditandai dengan penandatanganan prasasti disaksikan para pengurus.
     Ketua DPD PAN, Taufan Sugiyanto dalam laporannya mengatakan, rumah PAN senilai kurang lebih Rp 750 juta tersebut, pembangunannya dibiayai iuran anggota DPRD Temanggung dari PAN. Selain itu, juga bantuan beberapa anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Jateng dari PAN juga berasal dari efisiensi penggunan anggaran operasional partai. Bangunan baru Rumah PAN DPD PAN Temanggung tersebut terdiri atas dua lantai. Yakni, lantai satu digunakan untuk ruang tamu dan aula, sedangkan lantai kedua untuk ruang kesekretariatan.
     Ketua DPP PAN sekaligus Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, menyampaikan apresiasi kepada DPD PAN Temanggung yang telah membangun Rumah PAN. Sebab, hingga saat ini, tidak banyak DPD PAN di Indonesia yang mampu membangun. (Hms17/Edy Laks)

Berita Terkait