Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung

BANK PASAR GELAR JALAN SEHAT

Selasa, 28 Pebruari 2017 Umum

TEMANGGUNG, Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat  (PD  BPR)  Bank Pasar Temanggung menggelar jalan sehat  dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 34 Sabtu  (25/2). Jalan sehat diikuti sekitar 5000 peserta  yang dilepas oleh Bupati HM Bambang Sukarno  dari garis  star di alun-alun Temanggung menempuh rute keliling kota. Setelah semua peserta masuk garis finish yang juga dilaun-alun Temanggung selanjutnya dilakukan pengundian door prize  berupa satu ekor  sapi, 10 ekor  kambing, 30 ekor ayam, 5 almari es  dan 5 mesin cuci. Acara dimeriahkan drum band dari SD Pagergunung Bulu dan orgen tunggal.
     Direktur PD Bank Pasar Titik Setyowati mengatakan Jalan sehat diselenggarakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Bank pasar yang  ke 34. Diharapkan dengan jalan sehat selain sebagai saran olahraga untuk meningkatkan derajat kesehatan sekaligus sebagai saran promosi agar kepercayaan masyarakat  terhadap Bank Pasar semakin meningkat sehingga nasabahnya  bertambah banyak. Selain jalan sehat, sebagai rangkaian acara HUT ke 34 pihaknya juga mengelat bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian bantuan paket sembako di Kwadungan Kledung  bebarap waktu lalu.
     “Saya berharap melalui jalan sehat peringatan HUT ke 34 Bank Pasar, tingkat kepercayaan masyarakat semakin meningkat baik yang menabung maupun yang membutuhkan kredit. Bank Pasar terus berupaya meningkatkan pelayanan sehingga semakin dipercaya dan dicintai kita semua,“ tandasnya  (Hms17/Edy Laks)

Berita Terkait